7 Tips Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami dan Cepat (100% Ampuh)

Jerawat hilang dalam sekejab merupakan DAMBAAN setiap orang. Nah, pertanyaannya adalah Gimana sih caranya supaya jerawat lekas hilang dalam kurun waktu yang sebentar saja? Tidak jarang kita termakan oleh iklan yang menjanjikan jerawat hilang dalam sekejab. Hari ini pakai produk yang ini, besoknya udah ganti lagi pakai produk lain. Hasilnya bukan JERAWAT KEMPES melainkan JERAWAT SEMAKIN MERATA.

Berikui ini merupakan beberapa Tips Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami, Cara Menghilangkan Bekas Jerawat, Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami dan Ampuh, Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami untuk Pria dan Wanita.

7 Tips Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami dan Ampuh 

tips cara mengatasi jerawat

1. Rutin Berolahraga

Dengan berolahraga maka racun di dalam tubuh kita akan dikeluarkan melalui keringat sehingga tubuh kita akan sehat dan tentunya menghambat pertumbuhan jerawat.

2. Rajin Membersihkan Wajah

Dengan membersihkan wajah maka minyak, kotoran, dan debu yang menempel pada Wajah kita akan hilang sehingga kulit wajah akan senantiasa terjaga kebersihannya.

3. Istirahat yang Cukup


Hindari begadang yang tidak perlu. Usahakan tidur selama (7-8) jam agar kulit kita dapat terregenerasi dengan baik dan optimal.

4. Jangan Memencet-Mencet Jerawat

Hal ini dikarenakan memencet-mencet jerawat dapat menyebabkan iritasi pada kulit dan peradangan serta luka membekas di kemudian hari.

5. Jangan Mudah Depresi

Depresi dan stress merupakan faktor utama penyebab timbulnya jerawat, sehingga kembangkanlah sifat yang tenang serta tidka mudah depresi pada diri Anda.

6. Perbanyak Minum Air Putih

Karena dapat melancarkan metabolisme tubuh sehingga tubuh akan bekerja secara maksimal dalam membuang racun.

7. Perbanyak Makan Buah-Buahan dan Sayur-Sayuran

Hal ini dikarenakan buah-buahan dan sayur-sayuran mengandung banyak serat dan vitamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar